Jumat, Mei 15, 2009

Terima kasih terdalam untukmu

Ucapan terimakasih untuk orang tuaku, saudara-saudaraku, teman-temanku, dan orang-orang disekelilingku yang telah memberikan suntikan semangat. Waktu pertama kali aku jatuh sakit Hp ku nggak pernah berhenti bunyi. Yang kedengaran pasti pertanyaan yang sama, "Gimana kabarnya ?" Aku cuma bisa bilang, "Alhamdulillah baik".
Terus aku divonis untuk operasi karena usus buntuku dah bengkak gede banget g ketulungan. Hyaa ... operasi, benar-benar kata-kata yang menakutkan.
Waktu itu dokternya bilang gimana klo kistaku juga diangkat, jadi aku menjalani dua operasi sekaligus : kista + usus buntu. Hp ku lagi-lagi bunyi, "Kapan operasinya ?",kata mereka yang menelpon. Aku cuma bisa ngejawab secepatnya. Begitu seterusnya sampe capek ngejawab telponnya.
Sampai akhirnya aku bener-bener terpukul banget sama penyakit pasca operasiku yang g jelas sampai sekarang. Banyak banget sms buatku mulai dari kata-kata semangat, kutipan al-quran dan hadits, atau hanya secara rutin menanyakan keadaanku. Maaf ya yang smsnya g pernah ku balas karena aku bingung mau ngejawab apa . Klo mau kubalas jangan tanya kabar ya teman-teman, aku sendiri bingung.
Tapi kalian orang-orang yang teramat penting buatku. Salah satu alasanku untuk bisa menerapkan teori pasrah buat keadaanku. Makasih ya.

1 komentar:

  1. oyi...oyi....
    jaga kesehatan yaw......
    eh iya sekalian promosi nih mampir ke justcmagazine.multiply.com lok sempat yaw....

    BalasHapus

Saran dan kritik akan tulisan ini akan sangat membantu.